RENCANA PELAKSANANAAN PEMBELAJARAN (RPP) BERDIFFERENSIASI
RENCANA PELAKSANANAAN PEMBELAJARAN (RPP)
BERDIFFERENSIASI
OLEH : AWALUDDIN HASIBUAN, S.Kom
Kompetensi Dasar
3.1
Mendiskusikan unsur-unsur tata letak berupa garis, ilustrasi, tipografi, warna, gelap-terang, tekstur, dan ruang
4.1Menempatkan
unsur-unsur tata letak berupa garis, ilustrasi, tipografi, warna,
- Mata Pelajaran :Dasar Desain Grafis
- Kelas/Semester : X / Ganjil (I)
- Materi Pokok : Unsur Unsur Tata Letak Pada Desain Grafis
- Program Keahlian : Teknik Komputer dan Jaringan
- Pertemuan Ke : 1
- Alokasi Waktu Moda : 3 JP @40 Menit / Luring
Tujuan Pembelajaran
Setelah kegiatan pembelajaran diharapkan peserta
didik dapat memberikan penilaian unsur– unsur tata letak berupa garis, ilustrasi, tipografi, warna,
gelap – terang, tekstur dan ruang dengan benar
Indikator Hasil Pembelajaran
a. Peserta didik mampu menjelaskan pengertian Desain Grafis dengan baik dan benar
b.
Peserta didik mampu menganalisis
Unsur-Unsur Desain Grafis dengan cermat dan
bertanggungjawab.
c. Peserta didik Mengetahui tata letak Desain Grafis dengan baik dan
benar
d. Peserta didik mampu menerapkan tata letak Desain Grafis baik
dan benar
Komentar
Posting Komentar